Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Soal PTS Biologi Kelas 12 Semester 2 dan Kunci Jawaban

Soal PTS UTS Biologi Kelas 12 Semester 2 dan Kunci Jawaban – Halo sahabat Media Edukasi, kali ini admin akan membagikan informasi terkait dengan download Soal PTS/UTS Biologi Kelas 12 SMA/SMK/MA Pilihan Ganda + Essay dan kunci jawaban Semester 2 (Genap) Kurikulum 2013 (K13) revisi terbaru.

Soal PTS Biologi Kelas 12 Semester 2 dan Kunci Jawaban

Penilaian Tengah Semester (PTS) yang dulu kita kenal dengan Ulangan Tengah Semester (UTS) atau Mid Semester merupakan kegiatan penilaian yang dilaksanakan pada pertengahan semester 2 yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana pencapaian kompetensi peserta didik selaSMA/SMK/MA pertengahan semester genap.

Soal PTS Biologi Kelas 12 Semester 2 dan Kunci Jawaban

Materi penilaian PTS/UTS meliputi seluruh indikator yang merangkum semua kompetensi dasar atau KD hingga pertengahan semester berjalan. Nilai yang kemudian didapatkan oleh siswa selaSMA/SMK/MA mengikuti PTS/UTS selanjutnya akan diolah bersaSMA/SMK/MA dengan nilai PH dan PAT dan dianalisis guna ketuntasan belajar peserta didik. Nantinya, nilai tersebut juga yang akan dipakai untuk pengisian rapor yang bersangkutan.

Contoh Soal PTS/UTS Biologi Kelas 12 SMA/SMK/MA Semester 2 Tahun 2021/2022 Kurikulum 2013 yang akan Media Edukasi bagikan ini telah disesuaikan dengan kaidah penulisan soal-soal PTS/UTS SMA/SMK/MA dengan HOTS.

Hal ini mengikuti Surat Edaran Pemerintah yang diterbitkan oleh Pusmenjar Kemendikbud yang berbunyi bahwa soal-soal PTS/UTS SMA/SMK/MA ataupun soal-soal ulangan yang lain pada Kurikulum 2013 harus memenuhi ketentuan standar soal terbaru yang terintegrasi dengan pembelajaran HOTS (Higher Order Thinking Skills) dan kemampuan literasi dan Numerasi peserta didik.

Kisi-Kisi Soal UTS Biologi Kelas 12 Semester 2

Selain itu, contoh soal PTS/UTS Biologi Kelas 12 SMA/SMK/MA Semester 2 Kurikulum 2013 ini juga dibuat dari prediksi soal-soal latihan PTS/UTS Kurikulum 2013 dengan tetap memerhatikan kisi-kisi soal Kurikulum 2013 revisi terbaru.

Bagi Bapak/Ibu Guru yang sedang mencari contoh soal PTS Biologi kelas 12 SMA/SMK/MA Semester 2 bisa menjadikan soal ini sebagai bahan referensi dalam membuat soal ulangan tengah semester.

Begitupun dengan dengan adik-adik peserta didik yang sedang bersiap menghadapi penilaian tengah semester, dapat menjadikan contoh soal PTS Biologi Kelas 12 SMA/SMK/MA Semester 2 di bawah ini sebagai bahan latihan

Soal PTS Biologi kelas 12 SMA/SMK/MA Semester 2 yang kami bagikan ini memiliki total 45 soal yang berisi soal pilihan ganda dan essay.

Download Soal PTS Biologi Kelas 12 Semester 2 dan Kunci Jawaban

Bagi Bapak/Ibu Guru atau Adik-Adik yang berminat mengunduh Soal & Kunci Jawaban PTS/UTS Biologi Kelas 12 SMA/SMK/MA Tahun Ajaran 2021/2022 berformat File Ms Word (docx), Silahkan klik link Download Soal & Kunci Jawaban PTS/UTS Biologi Kelas 12 SMA/SMK/MA berikut ini:

  • Soal PTS Biologi Kelas 12 Semester 2 K13 [DISINI]
  • Kunci Jawaban Soal PTS UTS Biologi Kelas XII Semester 2 [DISINI]

Demikian Contoh Soal PTS Biologi Kelas 12 Semester 2 dan Kunci Jawaban yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat buat peserta didik dan bapak ibu guru yang mengampuh pembelajaran Biologi kelas 12 SMA/SMK/MA.

Ikuti MediaEdukasi.My.ID di aplikasi Google News dengan cara Following untuk mendapatkan update terbaru seputar informasi Pendidikan dan Teknologi.

Pencarian terkait:

soal uas biologi kelas 12 semester 2

soal uas biologi kelas 12 semester 2 kurikulum 2013

soal uas biologi kelas 12 semester 2 dan jawabannya

soal dan pembahasan uas biologi kelas 12 semester 2

soal uts biologi kelas 12 semester 1 kurikulum 2013

Administrator
Administrator Media Pendidikan Indonesia | Tempat berbagi media pembelajaran

Posting Komentar untuk "Soal PTS Biologi Kelas 12 Semester 2 dan Kunci Jawaban"