Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Desain Brosur PPDB CDR Gratis Tinggal Pakai

Desain Brosur PPDB CDR Gratis – Kali ini Media Edukasi akan membagikan informasi mengenai desain brosur PPDB format CDR gratis. Jika Anda sedang mencari template brosur PPDB keren, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Desain Brosur PPDB CDR Gratis
Desain Brosur PPDB CDR Gratis

Contoh brosur PPDB CDR ini cocok untuk digunakan oleh semua jenjang. Mulai dari brosur PPDB SD, brosur PPDB SMP hingga brosur PPDB SMA. Anda tinggal mengedit dengan aplikasi coreldraw untuk menyesuaikan dengan sekolah Anda.

Desain Brosur PPDB CDR Gratis

Pembuatan brosur atau baliho PPDB menjadi rutinitas satuan pendidikan tiap musim penerimaan peserta didik baru. Brosur PPDB tersebut menjadi sarana promosi sekolah kepada calon peserta didik baru. Apalagi jika sistem PPDB sekarang ini yang kebanyakan sudah berbasis online, tentu Anda akan memerlukan brosur PPDB online juga.

Umumnya, tiap brosur PPDB memuat informasi memuat informasi mengenai sistem penerimaan peserta didik baru mulai dari informasi pendaftaran, tatacara pendaftaran, jadwal PPDB, hingga tes seleksi PPDB. Panitia PPDB tidak perlu repot untuk membagikan brosur PPDB secara door to door melainkan cukup dengan membagikan melalui akun media sosial sekolah atau di publish melalui website sekolah.

Desain Brosur PPDB CDR Gratis
Desain Brosur PPDB CDR Gratis

Dengan begitu akan menghemat anggaran untuk penerimaan siswa baru. Apalagi jika menggunakan desain brosur PPDB gratis tinggal pakai ini. Anda tidak perlu mengeluarkan dana untuk membayar desain lagi.

Template Brosur PPDB Siap Edit

Kenapa template brosur PPDB formatnya CDR? Tentu saja dengan alasan karena mudah untuk mengeditnya. Anda hanya membutuhkan aplikasi CorelDraw yang terinstal di laptop Anda. Selain karena mudah digunakan, tutorial cara membuat brosur PPDB pun cukup banyak bertebaran di youtube sehingga Anda tidak akan menemui kesulitan dalam mengoperasikannya.

Silahkan unduh contoh brosur PPDB gratis melalui tautan berikut ini.

Brosur PPDB

Contoh Brosur PPDB

Brosur PPDB SD

Brosur PPDB Keren

Desain Brosur PPDB

Akhir Kata

Demikian 5 contoh desain brosur PPDB CDR gratis yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat dalam kegiatan penerimaan peserta didik baru. Baca Juga : Twibbon PPDB Keren disini.

Administrator
Administrator Media Pendidikan Indonesia | Tempat berbagi media pembelajaran

Posting Komentar untuk "5 Desain Brosur PPDB CDR Gratis Tinggal Pakai"