Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Soal PAS PAI Kelas 7 Semester 1 dan Kunci Jawaban

Soal PAS PAI Kelas 7 Semester 1 dan Kunci Jawaban – Untuk menghadapi penilaian akhir semester ganjil atau PAS, Media Edukasi akan membagikan latihan soal UAS PAI Kelas 7 semester 1 dan kunci jawaban lengkap dengan penskoran. Contoh soal PAI Kelas 7 ini dapat digunakan oleh peserta didik jenjang SMP maupun MTs karena telah sesuai dengan silabus pembelajaran K13.

Soal PAS PAI Kelas 7 Semester 1 dan Kunci Jawaban

Bukan hanya ditujukan untuk peserta didik namun soal tersebut dapat menjadi referensi buat semua teman guru yang mengampuh PAI Kelas 7 SMP/MTs dalam pembuatan soal PAS PAI Kelas 7 semester 1. Bapak dan ibu guru dapat ber ATM (amati, tiru, dan modifikasi) dari contoh soal yang kami berikan.

Soal PAS PAI Kelas 7 Semester 1 dan Kunci Jawaban Kurikulum 2013

Penilaian akhir semester merupakan kegiatan penilaian yang dilakukan pada akhir semester ganjil tiap tahun pelajaran. Proses penilaian ini dimaksudkan untuk mengukur sejauh mana pencapaian aspek pengetahuan peserta didik selama satu semester pembelajaran. 

Materi soal PAS PAI Kelas 7 semester 1 sendiri terdiri dari semua kompetensi dasar yang telah diajarkan pada semester tersebut. Hasil dari penilaian ini akan diolah bersama dengan nilai dari penilaian tengah semester (PTS) dan penilaian harian (PH) untuk mendapatkan nilai rapor semester ganjil.

Olehnya itu sebelum mengikuti kegiatan penilaian akhir semester terlebih dahulu persiapkan diri dengan rutin mengerjakan latihan soal, termasuk soal yang kami bagikan ini. Jumlah soal yang kami berikan sebanyak 40 nomor soal dengan rincian 35 nomor pilihan ganda dan 5 nomor essay/uraian.

Download Soal UAS PAI Kelas 7 Semester 1 dan Kunci Jawaban

Agar dapat mengerjakan latihan soal PAS PAI Kelas 7 semester 1 beserta jawabannya kurikulum 2013 ini secara offline, silahkan unduh melalui tautan yang kami sediakan di bawah ini. File soal telah berbentuk MS word sehingga dPAIstikan dapat dibuka dengan menggunakan perangkat apapun yang telah terinstall aplikasi office. 

Namun kami sarankan untuk membuka melalui laptop atau PC dibandingkan dengan smartphone agar layar terlihat lebih lebar.

Demikian informasi mengenai Soal PAS PAI Kelas 7 Semester 1 dan Kunci Jawaban Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat buat peserta didik dan bapak ibu guru.

Administrator
Administrator Media Pendidikan Indonesia | Tempat berbagi media pembelajaran

Posting Komentar untuk "Soal PAS PAI Kelas 7 Semester 1 dan Kunci Jawaban"