Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download RPP 1 Lembar SD/MI PJOK Kelas 4 Semester 1

Download RPP 1 Lembar SD/MI PJOK Kelas 4 Semester 1 – Aplikasi penyusunan RPP 1 Lembar PJOK Kelas 4 SD Semester 1 dan 2 revisi 2021 akan membantu bapak dan Ibu guru yang mengalami kendala dalam membuat RPP. Aplikasi berbasis Microsoft excel ini dapat Anda dapatkan secara gratis tanpa syarat.

Download RPP 1 Lembar SD/MI PJOK Kelas 4 Semester 1

Hadirnya SE Mendikbud No. 14 tahun 2019 yang menyatakan perubahan bentuk RPP dari yang biasanya memiliki banyak komponen menjadi hanya sekurang-kurangnya 3 komponen wajib. Ketiga komponen tersebut adalah Tujuan, Kegiatan, dan Penilaian pembelajaran. 

Seharusnya ini menjadi kabar gembira buat seluruh tenaga pendidik karena beban administrasi pembelajaran menjadi sedikit berkurang. Namun realitanya masih banyak yang mengalami kebingungan dalam Menyusun RPP 1 Lembar ini. 

Pengelolaan administrasi di satuan pendidikan yang rapi sangat penting untuk meningkatkan kinerja satuan pendidikan. Peningkatan kinerja itu akan berkonsekuensi positif yang makin meningkatkan efesiensi, mutu dan pelayanan satuan pendidikan pada peserta didik. Sebuah satuan pendidikan yang baik dapat di lihat dari kegiatan pembelajaran yang tertib dan terarah.

RPP 1 Lembar PJOK SD Kelas 4 Semester 1 Revisi 2021

Aplikasi RPP 1 Lembar PJOK Kelas 4 SD/MI semester 1 dan 2 merupakan RPP yang disederhanakan sesuai surat edaran dari Mendikbud No. 14 Tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP, pada surat edaran tersebut menyatakan bahwa penyusunan RPP dilakukan berdasarkan 3 prinsip, yakni Efisien, Efektif dan Berorientasi pada siswa.

RPP K13 1 Lembar Mapel PJOK terbaru memiliki komponen utama Tujuan Pembelajaran, Langkah-langkah Pembelajaran, dan Penilaian Pembelajaran. RPP bukan hanya sebagai penunjang profesionalisme guru dalam melaksanakan kegiatan kelas, namun lebih kepada pengontrol kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan dalam setiap pembelajaran sehingga tujuan dari pembelajaran tersebut tidak melenceng dari kurikulum 2013 yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Oleh karena itu blog Media Edukasi akan membagikan aplikasi RPP 1 Lembar SD/MI PJOK Kelas 4 Semester 1

Download RPP 1 Lembar SD/MI PJOK Kelas 4 Semester 1

RPP 1 Lembar PJOK Kelas 4 SD ini berbentuk aplikasi Microsoft excel ini akan memudahkan Anda dalam mengedit ataupun merencanakan kegiatan pembelajaran.

Untuk menggunakannya pun cukup mudah, silahkan ikuti saja Langkah-langkah berikut ini:

Buka Sheet Data

Edit identitas anda

Buka sheet Print RPP

Isikan nomor urut RPP yang akan di cetak/print

Agar lebih lengkap dan berguna anda berada di website MediaEdukasi ini silahkan download aplikasi RPP 1 Lembar SD/MI PJOK Semester 1 di bawah ini, dan jangan lupa share ke teman guru yang membutuhkan.

Demikian RPP 1 Lembar SD/MI PJOK Kelas 4 Semester 1 Revisi 2021 di atas yang kami bagikan. Semoga dapat membantu rekan guru PJOK dalam melengkapi administrasi perangkat pembelajaran dan merancang kegiatan pembelajaran. 

Administrator
Administrator Media Pendidikan Indonesia | Tempat berbagi media pembelajaran

Posting Komentar untuk "Download RPP 1 Lembar SD/MI PJOK Kelas 4 Semester 1"