Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Contoh Format Inventaris Barang Sekolah Excel

Format Inventaris Barang Sekolah Excel – Sahabat Media Edukasi kali ini akan membagikan informasi dan aplikasi tentang contoh format inventaris barang sekolah berbasis Ms. Excel dan Ms. Word. Format inventaris barang tersebut dapat Anda dapatkan secara gratis untuk dipergunakan di sekolah masing-masing. 

Melalui format atau buku inventaris tersebut pencatatan dan pendaftaran barang-barang dan asset sekolah Anda akan tertata lebih rapi. Sehingga akan mendukung tata Kelola administrasi sekolah yang tertib dan teratur.

Format Inventaris Barang Sekolah Excel

Selain menjadi bagian dari kelengkapan administrasi sekolah, buku dan format inventaris barang sekolah excel tersebut juga dapat memudahkan dalam pemeliharaan barang dan asset sekolah Anda. 

Format Buku Inventaris Barang Sekolah Excel

Buku Inventaris sekolah selain itu menjadi bagian dari administrasi pendidikan yang patut di persiapkan supaya setiap data daftar inventaris barang dapat terdata dengan baik dan paling utama ialah bisa terpelihara.

Seperti contoh jenis barang alat LCD Proyektor, tentu saja dibutuhkan pengawasan mulai dari perawatan hingga dengan pemeliharan supaya tidak gampang rusak ataupun macet saat akan digunakan untuk melakukan presentasi.

Pemeliharaan barang-barang sekolah merupakan sebuah hal yang sudah menjadi kewajiban bagi seorang kepala sekolah. Dalam pelaksanaan pengelolaan barang kepala sekolah biasanya juga dibantu oleh Pemegang barang atau Wakasek Sarana dan Prasarana. Buku inventaris atau yang juga disebut dengan buku induk inventaris barang merupakan salah satu komponen administrasi yang wajib untuk dibuat sebagai salah satu syarat administrasi sekolah.

Download Contoh Format Inventaris Barang Sekolah Excel

Contoh Format Inventaris Barang Sekolah Excel ini merupakan salah satu cara yang digunakan untuk merekap kekayaan atau daftar aset yang dimiliki sekolah. Buku tersebut penting dikarenakan juga menyangkut barang yang dibeli dengan menggunakan dana dari pemerintah. 

Mengingat pentingnya peranan buku ini yang digunakan sekolah untuk mengetahui atau mengukur kekayaan aset sekolah maka silahkan anda miliki format bukunya dibawah ini untuk dijadikan referensi dalam memenuhi kebutuhan administasi di sekolah anda.

Bagi Bapak Ibu pengelola inventaris barang yang tengah membutuhkan contoh Buku Inventaris Barang Sekolah berikut kami bagikan secara gratis dalam bentuk format microsoft office word dan excel. 

Demikian informasi terkait dengan Contoh Buku Inventaris Barang Sekolah Format Excel dan Word untuk mendapatkan filenya silahkan kunjungi link yang sudah kami siapkan diatas. Link tersebut mengarah ke Google Drive sehingga file yang akan anda unduh terjamin keamanannya. Mudah-mudahan informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi Bapak Ibu semua yang membutuhkan file tersebut.

Administrator
Administrator Media Pendidikan Indonesia | Tempat berbagi media pembelajaran

Posting Komentar untuk "Contoh Format Inventaris Barang Sekolah Excel"