Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Modul BDR Tema 8 Kelas 4 5 6 SD MI Bandung Barat

Modul BDR Tema 8 Kelas 4 5 6 SD MI Bandung Barat

MediaEdukasi.My.ID – Modul BDR Tema 8 Kelas 4 5 6 SD MI – Pada postingan kali ini, blog media edukasi akan membagikan modul BDR tema 8 kelas 4 5 6 SD MI Versi Bandung Barat.

Modul BDR Tema 8 Kelas 4 5 6
Modul BDR Tema 8 Kelas 4 5 6

Apa itu Modul BDR?

Modul BDR atau sering disebut Belajar Dari Rumah merupakan salah satu alternatif instrumen/media pembelajaran jarak jauh yang disusun oleh dinas Pendidikan kab. Bandung Barat. Modul BDR ini sangat komplit karena telah dilengkapi dengan program kegiatan belajar mandiri yang terstruktur secara luring. Program ini nantinya menjadi pegangan buat orang tua peserta didik di rumah dalam mengontrol kegiatan PBM di rumah.

Isi Modul BDR Tema 8 Kelas 4 5 6 SD MI

Di dalam modul ini telah dilengkapi dengan lembar kerja peserta didik tugas mandiri terstruktur masa darurat covid-19. Semua lembar kerja tersebut dikemas dalam bentuk kegiatan yang positif dan menyenangkan sehingga membuat peserta didik merasa nyaman dalam belajar.

Selain itu terdapat juga lembar monitoring kegiatan keagamaan/ibadah yang diisi sesuai dengan agama masing-masing. 

Pada modul BDR tema 8 kelas  4 5 6 ini, peserta didik dibiasakan mengerjakan pekerjaan di rumah dengan pantauan dari orang tua masing-masing. 

Tujuan Modul BDR

Dengan adanya modul BDR tema 8 kelas 4 5 6 ini, diharapkan agar proses pembelajaran di rumah khususnya bagi kelas 4 5 6 tema 8 dapat berjalan lancar dan menyenangkan. Bagaimanapun Kerjasama orang tua dan pendidik sangat dibutuhkan di masa pandemic ini demi kelancaran proses PBM peseta didik di rumah.

Bagi yang membutuhkan modul BDR tema 8 kelas 4 5 6, dapat mengunduhnya melalui tautan berikut ini.

Semoga dengan adanya Modul BDR tema 8 tersebut membuat proses pembelajaran daring semakin mudah baik bagi pendidik, peserta didik, maupun bagi orang tua. Demikian informasi terkait dengan Modul BDR tema 8 kelas 4 5 6 SD MI , semoga bermanfaat bagi kita semua.

Administrator
Administrator Media Pendidikan Indonesia | Tempat berbagi media pembelajaran

Posting Komentar untuk "Modul BDR Tema 8 Kelas 4 5 6 SD MI Bandung Barat"